March 20, 2011

Seminggu bersama Pom pom.. :)


..Hello lagiii..
setelah sekian lama tidak memposting di blog, dan kesibukan saya dengan kunjungan singkat padat ke Jakarta akhir pekan lalu, serta kejar tayang membuat tas pesanan, mungkin semingguan ini adalah benar-benar hari-hari sibuk saya bersama para Pom-pom.. :D
yaa.., selain untuk bahan lapak saya di FLEA MARKET rumah Papermoon hari sabtu kmaren, saya juga membuat lagi koleksi kalung Pom-pom untuk dikirim ke toko teman saya di Jakarta.. dan sambil membuat Pom-pom, semingguan ini pula, saya ditemani koleksi film-film yang ah, sebenarnya sudah berkali-kali saya tonton.. tapiii, saya tetap sukaaaa :D hehehe...

Bahan-bahan membuat Pom pom
Teman membuat Pom pom
..dan, semoga saja hasil Pom-pom saya kali ini lebih banyak dikenal orang, lebih banyak yang suka, dan lebih banyak yang laku.. :)) hehe.. Amien..
Selamat hari minggu semuanyaaa....

: embun : 

2 comments:

  1. untunglah SATC & EPL sudah terpulangkan hehe
    jadi bisa nemenin nona embun bersibuk ria....
    good luck dear ^^

    ReplyDelete
  2. ..hahaha.. kak teetzie.. ya,makasih ya kak.. memang nge pom-pomnya jg aga lebih lama, karena mata terfokus ke LCD :p tp lumayaaan.. jd lebih santai :D

    ReplyDelete