December 31, 2011

Foot Note #2

Foot Note
/ Catatan kaki #2
Detik-detik menjelang tahun baru 2012 dan saya teringat akan catatan kaki saat saya dan suami berada jauh dari rumah kami di Jogja ( mulai dari Desember 2010 - Desember 2011 ).
Semoga saja di tahun-tahun ke depan, kami masih diberi kesempatan membuat cacatan kaki #3, #4 dan seterusnya yaaa... ^^
Selamat Tahun Baruuuuu....

embun :)

Esplenade, Dec 2010

Club Street, Dec 2010

Little India, Dec 2010

Marina Bay, Jan 2011

Jakarta, Mar 2011

Kuala Lumpur, Aug 2011
Western Market, Aug 2011

Macau, Aug 2011

HK Disneyland, Aug 2011

Jakarta, Aug 2011

Jakarta, Nov 2011

11 comments:

  1. Wah si kaki telah jauh melangkah :)

    ReplyDelete
  2. dari langkah kaki naik ke hati haha ;)

    ReplyDelete
  3. waaah ...asiik, kaki kaki sudah berpetualang ke mana mana! Disneylandnya mana, kutunggu lhooo

    ReplyDelete
  4. mba, aq selalu suka foto kaki-kakinya di tiap tulisan mba itu

    ReplyDelete
  5. keren aku suka :)


    jangan lupa join di blog aku yah yang ini :)
    makasih :)

    ReplyDelete
  6. keren aku suka :)

    jangan lupa join yah di blog aku yang ini :)

    makasih :)

    ReplyDelete
  7. pengen deh punya sepatu kek di August 2011 tapi ukuran kakiku 47. Hiks. Nyari di mana yak?

    ReplyDelete
  8. waaah postnya unik yaa di sini kaki lebiih eksis hehe :D

    ReplyDelete