October 16, 2010

...SELAMAT DATANG AMI...






...SELAMAT DATANG AMI...
rasanya masih tidak menyangka, ketika pagi ini saya menjemput AMI. 
saya teringat, umm...sudah sangat lama sekali.. kala itu saya hanya punya Paman Holga, dan saya cukup sering mampir ke the popism lalu berandai-andai kapan yah punya kamera aneh-aneh seperti itu.. hehe...
pucuk dicinta ulam pun tiba, beberapa hari yang lalu, Dimas menawarkan Ami kepada saya. dan ya..ya... beginilah, mulai hari ini Ami berpindah tangan menjadi milik saya :D
kebetulan saya masih mempunyai stok film 120, jadi langsung saja saya coba isi dengan film :)
ternyata, tidak seperti holga yang terletak si sebelah kanan, pemutar film ami terletak di sebelah kiri.selain itu, Ami juga punya lubang petunjuk frame yang berwarna merah. manis sekalii.. hihi
heyy... saya dengar Ami adalah versi perempuan dari Holga. jadi, bagaimana kalau mulai hari ini saya panggil Tante Ami?! :))
uh, tak sabar rasanya cepat-cepat bepergian bersama Ami. dan tentu saja, saya akan membagi kisahnya bersama kalian... tunggu yah...

embun dan Tante Ami :)

No comments:

Post a Comment