November 3, 2010

..MY LAST DAY...

..ini adalah hari terakhir saya bersama Pasukan Imam Bonjol...
sebutan untuk kantor saya yang memang terletak di bilangan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat..
mulai minggu besok saya akan pindah mengikuti suami.. dan tinggal bersama... :)) ah senangnyaa....

Soundtrack pagi hari yang mengiringi saya menuju kantor adalah :
Efek Rumah Kaca album 1
.Jalang.
.Jatuh Cinta Itu Biasa Saja.
.Bukan Lawan Jenis.
.Belanja Terus Sampai Mati.
.Insomnia.
.Debu-Debu Berterbangan.
.Di Udara.
.Efek Rumah Kaca.
.Melankolia.
.Cinta Melulu.
.Sebelah Mata.
.Desember.


ok, sebentar lagi hampir jam pulang kantor..
dan jakarta tiba-tiba hujan...
tapi, saya akan tetap semangat untuk sore ini..
dan untuk sore-sore ke depan :)
semoga hujan cepat mereda yaa...

ps : saya harap, saya melihat pelangi sore ini :)) hehe..

salam hangat,
embun.

1 comment: