January 9, 2011

Style Diaries..., akhirnyaa.. :))

Pertama kali saya melihat Style Diaries di blog-nya Gary Pepper Vintage. wah, saya langsung suka dan berharap-harap sangat bisa membelinya.. saya sih bukan fashionista, tapi entahlah, saya selalu suka dengan buku-buku semacam The Face Hunter, Nylon Street, lookbook.nu (koreksi : setau saya,yang ini sih belum ada belum bukunya, tapi saya mau mau banget kalau ada yang menerbitkan versi bukunya, hehe)
Style Diaries, Spaces dan The Selby, adalah dua buku dan satu majalah yang benar-benar saya incar ketika berpergian bersama robot ke luar kota bulan lalu. hehe, senangnya punya suami pencinta buku (dan pencinta makanan jugaaa... :D ) dengan suksesnya-mixed deg-degan takut kehabisan uang-mixed happy- kami memboyong Style Diaries, The Selby, dan buku-buku incaran robot untuk dibawa pulang.. horeeee...

beberapa hal tentang Style Diaries yang saya suka :
yang dimuat tidak melulu soal fashion blogger dengan branded stuff, ada juga fashionista dengan barang-barang oldies dan 2nd hand.. ada yang bergaya vintage (ah.. ini saya sukaaa sekali), terus ada juga yang ke-seni-senian.. maksudnya menggabungkan seni dengan fashion.. (yang ini juga sukaa sekalii.. hehe)..
saya juga foto-fotonya dan gayanya yang tidak 'muluk-muluk' :p, halamannya yang clean dan rapi, dan yang pasti, membaca Style Diaries dijamin menambah inspirasi saya untuk berkreasi dan berkhayal.. hihi..
dan jadi lebih bersemangat lagi untuk bikin barang-barang lucu yang ga pasaran :))
asiiikk....

psst... ini foto-foto Style Diaries bocoran saya..
semoga suka dan jadi inspirasi kalian juga yaaa...

embun :)





















2 comments: