August 20, 2010

...SEBUAH CERITA TENTANG GEDUNG...

halo semua...
ini cerita pertama saya di blog ini :)) ...tentang GEDUNG!! 
yaa.. saya suka sekali memotret gedung-gedung ketika sedang berjalan-jalan. mau itu dari dalam mobil, kereta, motor, apalagi saat berjalan kaki.. begitu bertemu gedung yang menarik, pasti akan saya rekam...

gedung-gedung ini saya ambil ketika mengunjungi Terra Bajraghosa aka ROBOTGOBLOK yang sedang pameran di Jendela, Explanade - Singapore. uh...benar-benar kota yang cantik dan sepertinya semua tempat  bisa digunakan untuk foto-foto, hehe... rute favorit saya adalah gedung-gedung di sepanjang perjalanan menuju Universal Studio, Sentosa, dan daerah sekitar Victoria st.
fyi, demi niat saya untuk mengabadikan gedung-gedung itu, saya membawa kamera digital canon (pinjam punya ROBOT), kamera kebanggaan saya, Paman Holga, dan action sampler (keduanya dari lomo). meskipun agak ribet, tapi saya hepiiii sekali.. :)) hehe...
sebenarnya masih banyak gedung-gedung yg belum saya kunjungi... tapii...semoga kali lain, (mungkin bulan desember?!? hihi....) saya bisa kembali ke kota singa itu... iya ga ROBOT? :D
amin! 

gedung-gedung dipotret dengan kamera digital canon. versi Paman Holga menyusul yaaa... hehe
salam hangat,
embun :)

2 comments:

  1. can't wait to see more gorgeous pictures from you mbun.... :)

    ReplyDelete
  2. ...ya..yaa...can't wait to go on vacation with you again, and again.. and again :)

    ReplyDelete