February 12, 2011

Hello February..

Sepertinya sudah lama sekali sejak postingan saya di bulan Januari, dan tahu-tahu udah bulan Februari..
ya, ya, kemarin-kemarin memang saya sedikit sibuk dengan acara liburan bersama suami dan mempersiapkan terbitnya kembali barang-barang kerajinan saya.. ihiiy... :)
jadi ceritanya di bulan Februari ini saya memperkenalkan produk bikinan saya yang bernama Youthdew..

ketika itu di pertengahan tahun 2006. dan saya sedang tergila-gilanya dengan barang-barang secondhand (yang sampai sekarang juga masih ternyata, hehe). karena hobi 'menumpukkan' dress-dress vintage hasil buruan itu , maka saya berinisiatif merombak dan mendaur ulang mereka.
beberapa di antaranya masih tetap berbentuk baju, hanya saya tambahkan aplikasi-aplikasi semacam renda, rajutan, jaitan tangan, kancing-kancing dll.. sedangkan lainnya saya hanya mengambil bahannya saja, lalu  diolah lagi menjadi dompet, clutch, bahkan tas :)
kemudian, seiring berjalannya waktu dan banyaknya permintaan dari teman-teman saya (ehem. ;p), akhirnya saya pun membuat tas, dompet, dan clutch dengan model yang sama, hanya saja dengan bahan-bahan baru, namun tetap bercorakkan vintage, yang kemudian menjadi ciri khas Youthdew!

Kini, setelah banyaknya waktu luang saya di rumah, maka saya perlahan-lahan memulai lagi bermain-main dengan Youthdew, dari berburu bahan hingga menjahit aplikasinya sendiri...
hanya saja, untuk proses membuat pola dan jahit-menjahit yang menggunakan mesin, saya menyerahkan kepada ahlinya :))
dan hasilnya adalah.. jreng, jreeng... koleksi perdana saya, The Owlie Wallet :))
























ps: untuk info lebih lanjut tanya-tanya ke youthdewvintage@yahoo.com
dan jangan lupa berkunjung ke fanpage Youthdew di facebook yaaa :)

salam hangat.
embun.

4 comments:

  1. oalaaaaaaah embuuun... aku baru ngeh youthdew:embun muda, aku pikir itu wallet punya orang trnyata bikinan kamu ndiri to...yay!!! congret ya u be part of indie crafter,hahay :p

    ReplyDelete
  2. mbun emang kreatif...kereen. Sukses ya! ikutan etsy ga mbun?

    ReplyDelete
  3. @dita : ya, ya.. youthdew = embunmuda :p hihi.. pengen sukses kaya dita :)
    @nataya : thanks ya cha.. kepikiran siy pengen ikut etsy, tp blm coba-coba lagi..hehe

    ReplyDelete
  4. mbaa kenalaan...namanya embun beneran? aku suukaaa.... dompetnya lucuuu...sukaa deh

    ReplyDelete