September 15, 2010

.KLATEN BERSINAR...

tahun ini adalah lebaran pertama saya setelah resmi menikah... horeee!!! meskipun saya dan ROBOT tidak berlebaran, tapi sesi mudik dan sungkeman ke keluarga besar tetap jalan dong.. hehe
hari pertama adalah kunjungan kenegaraan ke simbah dari ibu mertua, yang berlokasi di Golo - Taman Siswa. menu makanannya adalah opor dan rendang.. hmmm..yummie...
di Golo, saya juga sempat mampir ke makam keluarga dan ke rumah simbah yang lain... sayangnya, saya ga sempat foto-foto disini...

hari kedua lebaran, adalah kunjungan ke Klaten bersinar... ahaa.. ini adalah slogan resmi dari Kabupaten Klaten.. :D
wah..saya suka rumah simbah yang masih bernuansa jadul, ada kebun yang cukup luas di depan dan belakang rumah.. bahkan ada ayunan segala lho... hihi.. dan sukanya, di salah satu dinding, masih ada mozaik yang dibuat oleh bapak mertua di tahun 1972... waaa... like this sekali!!!
di klaten bersinar, menu makanannya adalah tempe garit (saya penggemarnya no. 01), ayam goreng, tongkol balado dan sup sayuran, dan sambal bawang ala rumah simbah... aduduh..saya sampai nambah lho ;d 
oiyaaa... ada juga kerupuk dari beras -saya lupa namanya- yang cukup membuat ROBOT sekeluarga tergila-gila dan berhasil membawanya pulang sebagai oleh-oleh..hihi... 
terimakasih simbah :)) 

sebelum off, saya mau mengucapkan selamat Idul Fitri yaaa, mohon maaf lahir batin... mohon doa restu semoga saya cepat dapat momongan... :) amin..

salam sayang,
embun :)


..kenang-kenangan saya untuk Klaten bersinar.. :)

No comments:

Post a Comment