September 27, 2010

...YA...YA... SAYA KEMBALI....

...hellow...... i'm back!!!
setelah 4 hari tidak menyentuh internet... -terakhir kali saya berinternet ria di jakarta, 
sekembalinya dari lampung- 
di ambon, saya membawa properti perinternetan saya.. tapi ternyata tidak ada sinyal M2 disana..hiks hiks hiks... akibatnya, bukan hanya tidak bisa curhat di blog, tapi juga saya tidak bisa berkebun di dunia maya, alias tanaman-tamanam saya di farm ville menjadi layu sebelum berkembang..yaay... sedihnya....
soal perkebunan ini sudah menjadi hobi lama saya di facebook... bila orang-orang menjadi autis saat meng-update status di BB, saya menjadi autis di FV...dududu....
oiyaa... oleh-oleh dari lampung dan ambon, seperti biasa, adalah foto-foto :)) dan flu :(( sniff sniff....
mungkin nanti malam atau besok yah saya posting foto-fotonya di blog... hehe

oiyaa... salam kenal untuk Anna (teman baru) saya yang sudah sharing invitation dan souvenir pernikahan saya dan ROBOT... please go to http://muchlove-anna.blogspot.com/2010/09/owl-and-robot.html

horeee.... 
embun, berjaket dan flu di kantor... sniff sniff....

No comments:

Post a Comment