September 6, 2010

...TENTANG SEHABIS HUJAN ADA PELANGI...

..haii...
kebetulan hari ini djakarta hujan.. dan saya perhatikan, langit masih abu-abu, belum ada pelangi yang terlihat. tapi saya selalu yakin, setelah hujan, pasti ada pelangi! meskipun kemunculannya entah di belahan dunia sebelah mana.. hihi...

..ummm....sehabis hujan ada pelangi...

kata-kata ini dicetuskan oleh seorang kawan laki-laki saya, teman sekelas di jurusan DKV ISI jogja tahun 2000. kawan laki-laki pertama yang mengajak saya keluar untuk berburu buku bahasa inggris di awal perkuliahan. entah kenapa, sering kali hujan turun saat kami pergi bersama. seperti siang itu, hujan turun dan kami berteduh di teras sebuah penjahit jas. rupanya, momen itu terikat dengan romantisnya di ingatan kawan saya itu, sehingga dengan suksesnya merangkai kata 'sehabis hujan ada pelangi'...
oiya, kawan saya itu bernama Terra Bajraghosa, dikenal juga sebagai dosen dan seniman bernama ROBOTGOBLOK. kelak, 10 tahun kemudian dari kami berteduh kala itu, di bulan Juli yang cerah, di Bali, kawan saya itulah yang akhirnya menjadi suami saya.


Pelangi Kasih - Maria Shandi
ini lagu pernikahan saya dan Terra saat pemberkatan di Bali. dinyanyikan dengan sangat indah oleh PSW GKI Denpasar... :)



selamat hari senin. tinggal sehari lagi menjelang rabu...


embun,
(yang berhawa rindu teramat sangat...)

No comments:

Post a Comment