September 14, 2010

.TENTANG 14 SEPTEMBER 2010...

Huuuh... saya benci hari ini yang jatuhnya tanggal 14 September 2010.
saya benci harus bangun pagi. saya benci harus menuju bandara Adi Sucipto di jam 5.30 pagi. saya benci harus  mengantri pagi-pagi di depan counter Lion-Air. saya sangat-sangat benci setiap harus meninggalkan ROBOT, seperti tadi pagi.. :-(

tapi saya suka ketika hari ini ROBOT bangun pagi-pagi sekali, membuatkan saya kofimix panas dan menyiapkan kue-kue kecil untuk sarapan saya. saya suka dan terharu ketika ROBOT membuatkan air hangat untuk saya mandi. saya sangat-sangat suka ketika diantar ROBOT menuju bandara, melewati jalan prawiro taman, gembira loka, melihat kota dan matahari terbit dari atas  jembatan janti...
dan, yang paling saya suka -di tengah kebencian pada 14 September 2010- adalah saya dan ROBOT selalu dapat menikmati kebersamaan kami, sebelum pesawat menerbangkan saya ke Djakarta hari ini...

No comments:

Post a Comment